about

SIAP MELAYANI PESANAN BUAH SEGAR ANTARA LAIN : PISANG (ambon, raja, kepok, emas, susu ) MANGGA (gadung, manalagi) DURIAN, MANGGIS, DLL.
untuk pemesanan hubungi : 082-143 866 081 (bpk pitono)

BUAH PISANG BERKUALITAS

distributor buah jatim

Pisang (banana) merupakan nama umum yang diberikan untuk tumbuhan tema raksasa yang mempunyai daun besar dan panjang dari suku Musaceae yang dulunya adalah jenis tumbuhan liar yang terdapat di asia tenggara. Pisang ini tersusun dalam
tandan dengan kelompok-kelompok tersusun menjari atau juga dinamakan sisir. banyak sekali manfaat dari buah pisang. antara lain sumber energi dan sumber kalori , mencegah pelunakan tulang pada bayi (Osteomalasia) dan juga mencegah pengeroposan tulang pada orang dewasa (Osteoporosis), bermanfaat untuk perkembangan otak,mencegah dan mengobati anemia, mencegah timbulnya penyakit mata, dan masih banyak lagi manfaatnya. kandungan buah pisang antara lain vitamin A (300 IU per seratus gram), vitamin  B1, B2, B6, dan B12, Pati, asam tanin, Vitamin D, Vitamin Z, Zat besi, Fosfor, Kalsium, Sodium, Magnesium, Kalium dan Seng.

          Kami sebagai Distributor buah segar yang berdomisili didaerah Trawas-Mojokerto.jawa timur, menyediakan berbagai macam jenis pisang berkualitas antara lain:
Pisang Ambon

Pisang Kepok




Pisang Susu


Pisang Emas

Pisang Raja





       Untuk pemesanan hubungi contact person 082-143866081 (bpk Pitono)
vitamin A (300 IU per seratus gram), vitamin B dengan berbagai jenisnya; B1, B2, B 6, dan 12 - See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/02/20/keajaiban-manfaat-buah-pisang.html#sthash.yiCW1ZIq.dpuf

No comments:

About Me